2013-03-27

10 LANGKAH AJAIB MEMIKAT HATI CEWEK

Selamat datang sahabat blog rezekiberkah.dalam kesempatan kali ini,saya akan berbagi 10 langkah ajaib untuk memikat hati cewek.
Mungkin ada diantara sahabat yang selama ini diam-diam sedang menaksir seorang cewek namun hanya dipendam dalam hati,tidak berani atau tidak tau cara mengungkapkannya.

Nah sobat,yang akan saya sampaikan nanti bukanlah cara untuk mengungkapkan perasaan anda ke doi,namun cara dan langkah-langkah bagaimana agar si dia terpikat pada anda sehingga si dialah yang akan menyatakan rasa simpati,rasa suka,rasa sayang dan bahkan rasa cintanya pada anda.nah,kalau sudah begitu,bukankah anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana cara merayu,bagaimana cara mengungkapkan cinta anda pada si dia. Betul gak?
Kalo begitu silakan anda baca dan ikuti 10 langkah ajaib berikut:

1. Berpenampilan lah yang rapi dan bersih.
Mungkin anda tidak menyadari kalau ternyata cara anda berpenampilan,khususnya berpakaian mencerminkan sifat dan kepribadian anda. Jika anda suka memakai pakaian yang kotor plus bau,kumal plus awut-awutan,jangan mimpi deh bakal dapat cewek.tidak harus baru,tapi cukup rapi dan bersih plus wangi.hal ini adalah salah satu point strategis dan menentukan,bahkan ada orang yang hanya menerapkan cara ini terbukti sukses dipuja dan dikejar-kejar cewek.buktikan aja.

2. Jangan sombong.
Sehebat apapun,sekaya apapun anda kalau sombong tidak akan disukai orang,termasuk si dia. Jadi,rendah hatilah dan perbanyak bergaul agar punya banyak teman. Itu akan membuat anda kelihatan griss dimatanya,khusus buat si dia,sering-seringlah anda menyapa dan akrab dengannya.

3. Sedikit jual mahal.
Eit,jangan salah faham dulu ya,ini bukan berarti bertentangan dengan langkah no.2. Maksudnya adalah bahwa anda jangan merendahkan diri anda dengan kelihatan "galal" di depan si dia. Jangan pernah menggoda dia apalagi cewek lain didepannya. Dengan sedikit jual mahal akan membuat si dia merasa tertantang dan penasaran pada anda.

4. Jadilah sosok yang menyenangkan.
9 dari 10 cewek yang dipooling mengakui kalau mereka suka sama cowok yang humoris. Anda harus belajar bagaimana caranya bisa bikin suasana yang penuh canda dan tawa,tapi kalau anda tidak memiliki bakat humor,maka cukup jadilah teman yang "rame" dan mengasyikkan buat si dia jika sedang ngobrol bersama. Anda harus menjadi pendengar yang baik dan pandai-pandailah memancing pembicaraan agar menjadi menarik.

5. Usahakan agar selalu kelihatan tenang.
Seandainya ada bom yang akan meledak dan mengenai andapun anda harus terlihat tetap tenang jika sedang berada didepan si dia,sebab,cowok yang kelihatan tetap tenang walau dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool dimatanya. Dia suka cowok yang tenang karena dia berharap cowok seperti itu jugj bisa menenangkan dia.jangan sampai anda kelihatan gugup dan seperti penakut didepan si dia.

6. Mandiri dan bertanggung jawab.
Ini sangat penting.sebaiknya kalau punya urusan anda uruslah sendiri,tidak perlu minta ditemani sama teman segala,jangan kelihatan seperti penakut.perlihatkanlah pada si dia kalau anda itu dewasa dan pemberani.setuju?

7. Bisa dalam segala hal.
Seandainya motor atau mobil si dia lagi mogok apa yang akan anda lakukan?,apakah hanya diam aja sambil melototin motor si dia?,atau anda pura-pura sibuk menerima telpon?,tentu tidak bukan?,oleh karena itu anda harus bisa apa saja dengan catatan bisa membantu segala kesulitan si dia.

8. Perlihatkan kelebihan anda.
Selain anda dituntut harus kelihatan tenang,mandiri,dan bisa apa saja didepan si dia,anda juga harus bisa memperlihatkan apa kehebatan yang anda miliki. Jika anda pintar main musik,olah raga,mengerjakan soal-soal sulit dan lainnya,maka jangan sungkan pamerkan itu semua didepan si dia. Dia akan merasa kamu itu hebat.

9. Sedikit misterius.
Apakah anda tau kalau ternyata para cewek dianugerahi keistimewaan dan kemampuan lebih buat menulis cerita misteri dibandingkan dengan cowok,jadi,kalau anda sedikit misterius maka anda akan jadi bahan pikirannya.jadi,jangan sampai sifat dan kemauan anda mudah ditebak oleh si dia.

10. Jaga jarak.
Akrab sih boleh saja. Tapi menjaga jarak kadang lebih penting.

Nah.itulah 10 langkah ajaib dalam memikat hati cewek.semoga berkah dan bermanfaat.

Baca juga:
Tips mandi yang benar dan sehat

2 comments:

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih