2013-03-09

DO'A PINTAR

Keampuhan Do'a Pintar

¤Apakah anda seorang pelajar.  atau mahasiswa(i)?

¤Apakah anda sering kesusahan mengingat pelajaran yang disampaikan guru atau dosen sehingga kesulitan ketika mengerjakan soal ujian?

    Jika jawaban anda "benar"atau "ya",maka anda berada pada blog yang tepat,karena sebentar lagi saya akan memberitahukan pada anda sebuah ilmu untuk mengatasi persoalan seperti diatas.

   Dalam kesempatan kali ini,saya akan berbagi sedikit ilmu yang memang hanya sedikit saja yang saya punya dan tentu saja ilmu ini telah saya buktikan sendiri sewaktu saya sekolah dan menjadi mahasiswa

Mungkin anda telah mengetahui tentang kelebihan dan perbedaan antara ilmu dengan harta  jika ilmu atau harta itu kita berikan pada orang lain.,diantaranya adalah:
1.  ilmu pengetahuan apabila di bagi-bagi atau diajarkan pada orang lain niscaya akan bertambah
sedangkan harta benda apabila dibagi atau diberikan pada orang lain pastinya akan berkurang.

2. Ilmu tanpa harta
Harta bisa dicari dengan menggunakan ilmu pengetahuan yang kita kuasai,tapi jika harta tanpa ilmu,maka tidak ada gunanya.cepat atau lambat harta itu akan habis karena tak mempunyai ilmu pengetahuan bagaimana mengembangkan hartanya agar bertambah banyak.

Baiklah, saya akan memberitahukan pada anda ilmunya yang berbentuk do'a dan saya menyebutnya sebagai DO'A PINTAR yaitu:

Allahumma nawwir qalby binuuri hidayatika kamaa nuartal ardha binuuri syamsika wa qamarika wa a'tinii fii ilmi ladunni birahmatika ya ar hamarraahimiin.

Rabbanaa laa ilma lanaa innaka antas samii'ul aliim, watub alainaa innaka antat tawwaa burrahim

Cara mengamalkannya cukup dibaca 3x tiap selesai shalat,sehabis salam,letakkan telapak tangan anda yang kanan keatas dada kiri kemudian baca doa ini.

Syarat:
Do'a Pintar ini memiliki bebera syarat yang harus dipenuhi agar berhasil, yaitu :

1. Yakin
2. Menulis atau mencatat pelajaran yang diterima,mengapa?karena dengan menulis berarti telah membaca dan telah mendengarkan pelajaran yang diterima sehingga pelajaran tersebut akan tertanam dan terekam kuat dalam hati dan pikiran kita.

Semoga berkah dan bermanfaat:-D

5 comments:

  1. Kpan-kpan mampir ya sob, ke blog kecil saya www.wahyunet.tk

    ReplyDelete
  2. Sob...boleh copas gak ? Heheheee :D

    ReplyDelete
  3. @wahyu,insya Allah kapan2 ane mampir.silaka dicopas jika bermanfaat:-D

    ReplyDelete
  4. keren bang...
    sangat bermanfaat terima kasih :D :)

    ReplyDelete
  5. Makasih Atas Do'anya
    Jangan lupa kunjungi kembali.
    adityafebriansyah1.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih