Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-03-08

GUYONAN KAKI LIMA

Wasiat Terakhir

   Udin sedang dalam keadaan keritis dan hampir meninggal, disampingnya duduk ijah istrinya yang menemaninya hingga sakaratul maut tiba.

Udin : (dengan nafas terputus-putus)"Ijah,sebelum aku mati...,aku ingin. ..menyampaikan pesan terakhirku... padamu..."

Ijah : "iya mas, apa pesanmu mas?"

Udin : "aku mau. ..setelah aku mati nanti... kamu kawin dengan amat..."

ijah : "aduh,mas ni gimana sih,bukannya amat itu musuh bebuyutan mas? Kok aku mas minta kawin sama dia?"

Udin : "ya,itu benar...,makanya aku ingin... agar dia menderita seperti... yang aku alami 20 tahun... bersamamu..."

Ijah : "??!!#¥£%%$¥"

Proses Berhenti Merokok

Amat : "bolehkan aku minta rokokmu sebatang?" tanya dia pada Udin

Udin : "lho lho lho...aku kira kamu sudah berhenti merokok?"

Amat : "iya,saya memang sedang dalam proses untuk berhenti merokok dan saat ini saya menjalankan tahap pertama"

Udin : "emangnya apa tahap pertamanya?"

Amat : "berhenti membeli rokok"

Udin : "dasssar..."

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers