2013-03-26

PERATURAN KERJA PT.MAJUMUNDUR

Setiap perusahaan pasti mempunyai peraturan sendiri yang diterapkan pada karyawannya.begitu pula perusahaan PT.MAJUMUNDUR.

Apakah anda ingin menjadi salah satu karyawan kami danmau tau bagaimana peraturan dan tata tertib PT.MAJUMUNDUR?,silakan anda lihat dibawah ini:

1. Pakaian kerja.
Anda disarankan menggunakan pakaian yang sesuai dengan gaji yang anda terima.
Bila kami melihat anda berpakaian mewah,membawa tas mewah,mengenakan sepatu gucci,maka kami anggap anda hidup berkecukupan dengan gaji yang anda terima dan karenanya tidak akan ada kenaikan gaji sampai anda terlihat melarat lagi.

2. Ijin sakit.
Kami tidak akan menerima lagi surat keterangan sakit dari dokter sebagai bukti bahwa anda sakit,karena kalau anda mampu mengunjungi dokter,maka menurut kami andapun masih mampu bekerja.

3. Melakukan operasi.
Tindakan operasi sekarang kami larang!,karena selama anda menjadi karyawan kami,anda harus tetap memiliki seluruh organ tubuh anda.jangan sampai ada organ tubuh anda yang diambil dalam tindakan operasi karena waktu kami merekrut anda,organ tubuh anda dalam keadaan lengkap,karenanya,mengurangi jumlah organ tubuh kami nilai sebagai pelanggaran perjanjian kerja.

4. Hari libur.
Semua karyawan berhak mendapatkan 104 hari libur setiap tahunnya.yaitu pada hari sabtu dan minggu.

5. Hak cuti
Semua karyawan diberikan masa cuti pada waktu yang bersamaan setiap tahunnya,yaitu tgl 1 januari.

6. Hak cuti berduka/keluarga meninggal.
Menurut kami,ini bukan alasan untuk cuti!,bukankah anda tidak akan bisa berbuat apa-apa bila keluarga anda ada yang meninggal?
Anda harus mengatur orang yang non karyawan untuk melayat karena pada saat tertentu,karyan harus tetap terlibat atau sebaiknya mintalah agar upacara penguburan dilakukan sore hari saja.
Catatan pengecualian:
peraturan tersebut tidak berlaku bila yang meninggal itu adalah karyawan yang bersangkutan,akan tetapi harus memberitahu kami 2 minggu sebelumnya karena anda harus melatih karyawan pengganti anda

7. Penggunaan WC kantor.
Selama ini,terlalu banyak waktu yang terbuang di WC,maka mulai saat ini kami akan mengatur jadwal ke WC sesuai urutan alfabet nama.
Contoh:karyawan dengan nama awal huruf A boleh ke WC jam 8 sampai 8.15,karyawan dengan awal nama B dari jam 8.15 sampai 8.30 dst...dst...
Bila anda tidak sempat ke WC dalam jadwal tersebut,anda harus menunggu sampai esok hari.
Catatan:dalam kasus emergency,karyawan boleh saling tukar jadwal dengan yang lain dengan syarat supervisor dari kedua karyawan telah memberikan ijin tertulis sebelumnya.

8. Jam makan siang.
Karyawan yang kurus mendapatkan istirahat makan selama 1 jam,karena mereka perlu makan yang banyak agar sehat.
Karyawan yang berukuran normal waktu jatah makan siangnya 30 menit agar bisa mempertahankan bentuk tubuhnya
Karyawan yang gendut mendapat waktu 5 menit karena mereka hanya perlu minum VEGETA dan pil diet.

Kami ucapkan terimakasih atas kesetiaan anda pada perusahaan.
Kami adalah perusahaan yang sangat peduli dengan sikap positif dan keseimbangan karyawan.

Bagaimana?apakah anda berminat menjadi karyawan kami?

Baca juga:
Guyonan kaki lima 1
Guyonan kaki lima 2

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih