Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-04-20

CRISTIANO RONALDO HAFAL ALFATIHAH

Selamat datang sahabat.
apakah sahabat penggila bola?
Atau salah satu penggemar bintang sepak bola cristiano ronaldo atau CR7?
Tahukah sahabat kalau ternyata cristiano ronaldo telah hafal surah AlFatihah dan sangat mengagumi AlQur'an?

Meskipun beragama Katolik yang
taat, ternyata Cristiano Ronaldo memberi perhatian terhadap umat Islam dan menyukai ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.

Cristiano Ronaldo lahir di Funchal,
Madeira Portugal pada 5 Februari
1985.
Ronaldo biasa bermain diposisi
sebagai pemain sayap kiri atau
kanan serta penyerang tengah. Kini Ronaldo bermain untuk klub di Sepanyol, Real Madrid dan untuk pasukan kebangsaan Portugal.

Sebelum bermain untuk Real
Madrid, dia pernah bermain di
Sporting Lisbon dan Manchester
United (MU). Media Sepanyol ‘Marca’ melaporkan jika Ronaldo satu kesebelasan dengan Mesut Ozil, pemain muslim yang berasal
dari jerman yang berdarah turki
ini, dan dia memberi kesaksian bahwa Cristiano Ronaldo sudah menghafal
huruf hijaiyah, dan juga sudah
menghafal surah kegemarannya,
Yaitu surat Al-Fatihah.

Ronaldo pun telah membenarkan kesaksian dari Ozil dan berkata, “Banyak orang yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya selalu  merasa damai, dan hati saya pun menjadi tenang dan sejuk,” kata Ronaldo kepada Media Sepanyol.

Mesut Ozil juga membenarkan
Perkataan Ronaldo, “Cristiano
Ronaldo selalu menunggu saya
selesai Solat dikamar istirahat, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” kata Ozil.

Cristiano Ronaldo berkata, “Saya
sudah hafal Al-Fatihah, mungkin
nanti saya akan minta diajarkan
berwudhu, dan saya sangat gembira,” kata Ronaldo.

CR7 sangat senang mendengar Ozil
membaca Al-Quran sebelum
bertanding dan merasa yakin Real
Madrid akan menang di pertandingan,jika sebelum bertanding tersebut, Ozil
membaca Al-Quran.

Nah sahabat. Apa tanggapan sahabat setelah membaca berita diatas?

Sumber : www.myberita.com

Baca juga:
Anggota Femen bakar bendera Tauhid

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers