2013-04-01

SAKIT PARAH

Seorang pasien sebuah rumah sakit bernama sukibo disarankan oleh dokter agar opname disebuah rumah sakit disingapura karena penyakit yang dideritanya sangat parah dan agak aneh.

Sesampainya dirumah sakit di Singapura,Sukibo langsung dibawa kesebuah kamar dan segera di infus yang dipasang pada tangan kiri dan tangan kanan masing masing dua buah.

Selang beberapa waktu kemudian,datang seorang perawat membawa seorang pasien bule yang terlihat juga sakit parah. Pasien bule itu dibaringkan tepat disebelah Sukibo. Si Bule walaupun dalam kondisi yang parah dan lemah mencoba untuk berkomunikasi dengan Sukibo. Dia dengan susah payah mencoba mengangkat kedua tangannya dan berkata:"American..."
Sukibo yang juga dalam keadaan parah dan lemah menjawab:"Indonesian...".
Setelah itu keduanyapun pingsan karena kelelahan.

Beberapa jam kemudian merekapun siuman dan tetap mencoba berkomunikasi lagi.
Si Bule berkata dengan lemah:"James..." dan Sukibo pun menjawab dengan susah payah:"Suky..." dan setelah itu keduanya pun langsung pingsan.

Beberapa jam kemudian mereka pun siuman dan mencoba untuk berkomunikasi lagi.
"Texas",kata si Bule
"Cirebon",jawab Sukibo
Dan mereka pun pingsan lagi.

Tak lama kemudian,mereka siuman dan lagi lagi mereka masih mencoba untuk berkomunikasi,si bule yang sudah hampir kehabisan nafas berkata :"Can...cer..."(maksudnya sakit kanker).
Dengan sisa sisa nafas yang mulai terputus putus, Sukibo pun berusaha menjawab,:"Sagitarius... "

Baca juga cerita humor lainnya:
Karena lupa,istri celaka
Suka kentut

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih