Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-06-01

MIMPI CERAI

Disebuah kamar,sepasang suami istri tengah tertidur pulas. Tiba tiba sang suami terbangun karena kaget mendengar istrinya menjerit jerit gak karuan. "Mah,bangun,kenapa kamu menjerit jerit?" tanyanya sambil menggoyang goyang tubuh istrinya. "Pah,a..a..ak..ku bermimpi buruk!" kata sang istri tergagap. "dalam mimpiku,aku melihat papah sedang berciuman dengan wanita lain! " katanya lagi. "Sudahlah,tenang,itukan hanya mimpi,ayo tidur lagi" kata sang suami.
Istrinya pun tidur kembali.tapi beberapa menit kemudian,sang istri menjerit jerit kembali."mah,ada apa?kok menjerit jerit lagi?".tanya sang suami."aku bermimpi lagi!" jawab sang istri terengah engah dan tubuh bersimbah keringat."dalam mimpiku,wanita yang kau cium tadi itu tiba tiba menamparku."lanjut sang istri."mah,sudahlah.semua itukan hanya mimpi,bunga tidur" kata sang suami.
"Iya pah,tapi awas aja pah,kalau kau masih saja bermesraan dengan wanita itu dalam mimpiku,maka aku akan minta cerai".ancam sang istri.
Sang suami hanya geleng geleng kepala dengan tingkah istrinya dan kembali menyuruh istrinya untuk kembali tidur.
Dalam beberapa saat,suasana cukup tenang,tapi tidak berapa lama,giliran sang istri yang kini terbangun karena mendengar suaminya yang tiba tiba saja tertawa terbahak bahak. Sang istripun kemudian bertanya:"mas,bangun.ada apa kok tiba tiba tertawa?".
"Tadi aku bermimpi telah menceraikanmu".kata sang suami kalem.

Baca juga:
Sipalui dan pepes cicak
Yang hitam atau yang putih
Mendarat dilaut

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers