2013-04-03

TIPS DAN TRIK AGAR DICINTAI

Mungkin anda ingin sekali mempunyai banyak teman atau sahabat bahkan ingin mempunyai seseorang yang memperhatikan,menyayangi dan mencintai anda. Tapi,mengapa saat anda berusaha mendekatinya tiba-tiba dia menghindar dan berusaha menjaga jarak dari anda?apakah ada yang salah...?.

Ketahuilah,apapun bentuk hubungan yang anda buat,seperti pertemanan,persahabatan,dan percintaan,tentunya akan membutuhkan keseriusan dan empati. Teman anda akan menganggap anda hanya sebagai teman,sahabat ingin diperlakukan selayaknya sahabat,dan demikian pula pacar yang sudah pasti ingin mendapat tempat khusus dalam hati anda sebagai seorang pacar.

Nah,jika anda ingin mendapatkan hal tersebut,ini lah beberapa tips dan trik yang harus anda lakukan:

1. Janganlah takut untuk berteman.

Segala sesuatu yang tidak mengenakkan bisa saja terjadi pada siapapun setiap saat,termasuk pada diri anda. Mungkin anda pernah merasa jengkel,marah,atau justru merasa takut dan trauma terhadap seseorang. Memang sih akan sulit untuk melupakannya,akan tetapi hal itu bisa menyulitkan anda untuk menjalin hubungan apabila anda masih terus memikirkan hal seperti itu. Ingat satu hal,sesuatu yang buruk tidak selamanya buruk,tidak semua orang itu jahat. Oleh karena itu,maka lebih baik buang saja pengalaman buruk dimasa lalu,tataplah kedepan dan segeralah mencari teman baru.

2. Dapat menempatkan diri dengan benar.

Setiap orang memiliki jalan dan kebutuhan sendiri. Disadari atau tidak,kebutuhan telah menjadi fasilitas terbentuknya suatu hubungan. Disini berlaku asas memberi dan menerima. Masalahnya adalah hampir semua orang merasa sungkan untuk meminta sesuatu dari orang lain,dan bisa jadi seseorang akan membenci anda jika anda meminta sesuatu secara berlebihan.

Oleh karena itu,tentukan apa yang kamu inginkan dari seorang teman,dari sahabat,dan dari pacar anda.ingat!,mintalah sesuatu itu yang dirasa akan dapat dipenuhi oleh mereka.

3. Bertanggung jawab.

Bertanggung jawab bukan hanya pada diri sendiri,tapi juga kepada teman,sahabat,pacar,keluarga dan yang lainnya. Untuk itu,anda harus memiliki prinsip atau batasan diri. Bukan untuk melindungi diri sendiri,tetapi untuk membuat suatu hubungan agar berjalan dengan baik.

Hal ini sangat penting ketika anda harus menentukan sebuah pilihan Ya atau Tidak,atau untuk menjaga diri anda dari sesuatu yang dapat menyakiti perasaan anda dan orang lain.

Percaya atau tidak,apabila anda mempunyai prinsip,maka orang akan menghormati dan memperlakukan anda dengan baik.

4. Berfikir Positif dan Realistis.

Siapapun orangnya pasti memiliki harapan yang ingin dicapai dalam suatu hubungan yang telah dibina. Anda tentu ingin melangkah kepelaminan dari suatu hubungan asmara yang dijalin dengan si Dia, hati-hatilah,jangan sampai apa yang anda inginkan itu hanya sebagai mimpi dan fantasi,terlalu berlebihan atau hanya harapan hampa.

Oleh sebab itu, anda harus mengetahui apa saja yang anda harapkan dalam menjalin sebuah hubungan dan menyadari apa yang akan terjadi. Akan lebih baik lagi apabila anda selalu berfikir positif terhadap orang-orang yang terlibat dalam hubungan tersebut.

Baca juga tips dan trik lainnya:
10 langkah ajaib memikat hati cewek

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih