Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-03-12

BUKTI ILMIAH KEBENARAN ALQUR'AN 1

Al -Qur'an adalah kitab suci umat islam yang diturunkan secara bertahap-tahap kepada Nabi Muhamma Saw,yang merupakan pegangan hidup bagi umat muslim hingga akhir jaman.

Sebagai kitab suci, tentu Al Qur'an mengandung nilai kebenaran yang tak bisa dibantah oleh argumen apapun,dan oleh siapapun.
Dari dahulu hingga sekarang,telah banyak penelitian yang dilakukan secara ilmiah untuk membuktikan kebenaran Al Qur'an dan itu semakin menambah keyakinan bagi umat islam akan kebenarannya.

Diantara sebagian kebenaran Al Qur'an yang telah dibuktikan secara ilmiah salah satunya adalah :

Rahasia angka 57 dalam surat Al Hadid

Al Hadid adalah surat dalam Al Qur'an yang ke-57,yang berarti besi.
Angka 57 dalam urutan surat Al Qur'an menguak fakta yang mengejutkan ilmu pengetahuan. Atom besi berjumlah 26.biasanya terdapat empat iotop besi dengan berat atom 54,56,57,dan 58. Isotop besi 56,merupakan jenis besi yang paling banyak dibumi. Namun,menurut buku The Origin of Elements and Life of a Star karya Donald Clayton,angka 57 adalah berat isotop besi yang berproporsi stabil yang terlihat disistem tata surya dan ajaibnya,angka 57 merupakan urutan surat Al Hadid.

Itulah salah satu bukti ilmiah kebenaran Al Qur'an dan pada kesempatan berikutnya saya akan menyampaikan bukti ilmiah lainnya.

Semoga bermanfaat.

Sumber: majalah hidayah

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers