2013-03-18

PENGALAMAN MAIN JAILANGKUNG

Jailangkung-jailangkung datanglah
Disini ada pesta
Datang tidak dijemput
Pulang tak diantar...

Pada postingan yang telah lalu,saya telah menceritakan pengalaman nyata mendapatkan nomor togel dari makhluk ghaib,dan dalam kesempatan kali ini,saya akan menceritakan sebuah pengalaman ghaib dan penuh misteri dengan main jailangkung yang terjadi sekitar tahun 2002-2003 dibanjarmasin.

Bagi sebagian sahabat tentunya sudah mengetahui teks mantra diatas. Itu adalah mantra yang dibaca ketika sedang bermain jailangkung.

Mungkin sahabat mempunyai teks mantra yang berbeda,namun itulah yang pernah saya lakukan dan telah terbukti. Ingin tau ceritanya? Silakan dilanjutkan membacanya ya...

Pada waktu itu,saya dan teman-teman telah sepakat untuk mencoba melakukan permainan jailangkung karena rasa penasaran kami akan permainan itu.

Memang,banyak cara yang dilakukan untuk melakukan permainan ini. Ada yang menggunakan media batok kelapa dan menggunakan uang logam dengan kertas karton.

Nah,kebetulan saat itu kami menggunakan media uang logam dengan kertas karton.pada kertas karton,kami buat lingkaran seukuran uang logam. Jumlah lingkaran yang dibuat adalah sebanyak huruf abjad dari "a" hingga"z" dan sebanyak jumlah angka dari angka 0 hingga angka 9.

Akhirnya,kami berempat telah berkumpul pada sebuah ruangan yang gelap dan angker.ketiga temanku sebut saja si A,si B,dan si C telah duduk bersila mengelilingi kertas karton yang telah disiapkan.

Waktu telah menunjukkan pukul 24.00.udara yang dingin,suasana yang sepi dan mencekam dan dengan hanya menggunakan cahaya lilin kami berempat sepakat untuk memulai permainan. Oya,saya belum menjelaskan cara permainan dengan media uang logam dan kertas karton ini kan?.

Begini,uang logam yang diletakkan diatas kertas karton tapi diluar dari garis yang telah dibuat sebelumnya.salah seorang diantara pemain meletakkan ujung jari telunjuknya pada uang logam sambil bersama-sama mengucapkan mantra diatas.kalau ada arwah yang datang untuk mengikuti permainan maka akan terasa uang logam itu bergerak menuju lingkaran huruf dan angka yang merangkai kalimat yang merupakan jawaban atas pertanyaan si pemain.

Malam itu,kebetulan akulah yang pertama menyentuhkan ujung jariku pada uang logam dan kami berempat secara bersama-sama membaca mantra

Jailangkung,jailangkung datanglah
Disini ada pesta
Datang tidak dijemput
Pulang tak diantar...

Kami terus mengulang-ulang membaca mantra itu,hingga tiba-tiba aku melihat sebuah bayangan hitam berdiri disudut ruangan tak jauh dari tempat kami duduk.aku sungguh terkejut melihat penampakan itu. Coba kulihat kearah teman-temanku tapi mereka biasa-biasa saja.mungkin mereka tak melihat apa yang tadi kulihat.mereka terus saja membaca mantra. Pandanganku kualihkan lagi kearah bayangan hitam tadi tapi sudah tak ada lagi.mungkin hanya mampir.pikirku

Tiba-tiba tanganku yang ujung telunjuknya menyentuh uang logam terasa ditekan dan seperti kesemutan.itu berarti sudah ada arwah yang ikut bermain.ketiga temanku mengetahuinya dan si A pun mulai bertanya pada arwah yang tidak kami lihat.

Setelah menjawab pertanyaan kami seperti:siapa namanya,darimana,mati karena apa,apakah si Rani mencintai si A dan lainnya,kami pun segera mengakhiri permainan dengan cara meminta arwah tersebut untuk pergi.

Selesai

N/B
Kalau tanpa pesiapan yang matang.jangan coba coba melakukan permainan ini,karena bisa saja ketika dipanggil,arwah yang datang itu jahat,terlalu banyak permintaan,ingin diantar pulang kekuburan,bahkan meneror para pemain.

  

1 comments:

  1. Bos,tanyain nomer toogel lagi bos,kalo tembus nanti bagi2 sama situ dech.....hehe...... Hbs magrib aja nanyainnnya,trus innfoin nomernya ke email saya. imam.purba@ymail.com. Saya tunggu ya bos.....beneran lho.....

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih