Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-04-16

MENGETAHUI KEPRIBADIAN MENURUT TANGGAL LAHIR

Selamat malam Sahabat blogger.dalam kesempatan kali ini,saya akan berbagi pengetahuan tentang mengetahui watak dan. Kepribadian menurut tanggal lahir.eit...jangan anda mengira kalau ini sebuah ramalan,karena bagi orang muslim,meramal dan diramal sama sama musyrik. Yang akan saya sampaikan adalah suatu kesimpulan yang didapat berdasarkan pengalaman dan penelitian yang dilakukan dalam waktu yang lama sehingga menghasilkan kesimpulan tentang cara mengetahui kepribadian menurut tanggal lahir.

Mengetahui kepribadian menurut tanggal lahir akan saya sampaikan dalam beberapa postingan karena waktu yang dibutuhkan untuk menulis semuanya sekaligus membutuhkan waktu yang agak banyak dan tepat.maka dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan untuk BULAN JANUARI.

Lahir Tgl 1 Januari:
Orang ini mudah tersinggung,tapi pemikirannya cerdas dan budi bahasanya manis. Kadang sifatnya aneh dan kemungkinan akan mengembara.sifatnya yang murah hati dan kurang waspada membuatnya mudah jadi korban penipuan.

2 januari
Mudah tegang,suka melamun,perasaan peka dan idealis tapi kadang kadang melankolik. Jika bekerja yang halal,dia akan sukses.

3 januari
Cerdik,pandai,mudah tersinggung dan mudah naik darah karena pengaruh perasaannya yang peka.suka mengkritik dan bersifat artistik tapi kadang kadang suka tertipu.

4 januari
Banyak akal dan berpikiran tajam.suka menyelidiki sesuatu dengan teliti. Tidak begitu beruntung dan kadang mengalami hal yang kurang menyenangkan dalam hal asmara.harus hati hati terhadap musuh dalam selimut.

5 januari
Inteligensinya cukup tinggi.pandai menganalisa sesuatu,bisa memperoleh kehormatan,penghargaan dan sukses dalam kemiliteran dan angkatan laut.

6 januari
Aktif dan banyak kegiatan,welas asih,penuh semangat dalam bekerja.akan sukses dalam usaha dagang sebab ulet dan sabar menanti hasil yang diharapkan.

7 januari
Gerak geriknya cepat,otak jernih dan ambisius,mudah tersinggung,suka mengecam orang tanpa khawatir akibatnya.

8 januari
Cerdas,tangkas,materialistis,cerewet,egois,keras kepala tapi semangat juang dalam kehidupan sangat tinggi.

9 januari
Sangat berhati hati dalam segala hal,sehingga mudah curiga. Tidak suka bergurau dan berangan angan,tidak mau bergantung pada orang lain dan karena kecerdikannya dia bisa sukses tapi dalam hal asmara dia kurang beruntung.

10 januari
agak ambisius,suka mengejar kedudukan dan kehormatan,pandangannya luas dan sering tepat mengenai sasaran sehingga bisa terkenal dan dihormati serta pandai mengatur organisasi.

11 januari
Gemar belajar,sangat pandai,ulet dan teladan dalam menuntut ilmu sehingga bisa menjadi sarjana yang ahli

12 januari
Selalu berhati hati,tenang,teliti,bicaranya serius serta mengenal disiplin sehingga bisa sukses dalam mencapai kedudukan terhormat.

13 januari
Cerdas dan sangat kuat pemusatan pikirannya. Dalam menuntut ilmu yang ia sukai,ia bisa bersungguh sungguh dan jika bekerja dilingkungan pemerintahan,maka ia akan berhasil.

14 januari
Pembawaannya baik,cerdas,bisa menguasai ilmu batin yang tinggi. Sayang,mereka agak malas dan suka acuh tak acuh meskipun selalu hatihati dalam tiap langkahnya.

15 januari
Pandai,pandangan luas,sering mendapat penolong yang akan mengangkat kehormatannya,tapi sayang,kesehatannya kurang baik.

16 januari
Sangat aktif,mudah tersinggung,suka murung,kurang memperhatikan kesehatan dan cenderung pergi merantau

17 januari
Sukar dirawat karena badannya lemah dan perlu banyak perhatian,otaknya cerdas,gemar seni musik dan segala yang artistik

18 januari
Lemah lembut,kemauan besar,murah hati,suka berkorban,senang gotong royong,artistik,musikal,pandai dan cakap diberbagai bidang

19 januari
Firasat tajam dan luar biasa pandai. Bisa berhasil gemilang dalam bidang ilmu pengetahuan dan umumnya bergaul dikalangan cerdik pandai

20 januari
Pandai berdiplomasi,panjang akal,berani,artistik dan musikal. Bisa sukses dalam politik dan ketatanegaraan.

21 januari
Bersemangat,cerdik,gagah berani,suka menuntut ilmu,memperoleh dukungan dari orang berpengaruh,tapi mendapat bahaya dan kekecewaan dalam percintaan

22 januari
Ramah tamah,simpatik,berakal,disukai orang,tertarik pada politik dan sosial,sukses jika dibantu orang orang yang lebih tua,serta memiliki perkawinan yang bahagia

23 januari
Baik,ramah,dermawan,sangat aktif walau kadang kala murung,memperoleh keuntungan tak terduga

24 januari
Firasatnya tajam,agak pemalu,banyak segan dan tak mudah percaya pada orang

25 januari
Emosional,suka gugup,sibuk kesana kemari,kemauannya keras,ulet dan berani menghadapi segala kemungkinan

26 januari
Ingin hidup bebas dan tidak mau diperintah.sangat memegang teguh peraturan dan akan berhasil dari banyak berkelana

27 januari
Pandai menyesuaikan diri,artistik,musikal,suka sastra,mampu menguasai filsafat dan kebatinan,dan akan sukses dalam dunia karang mengarang.

28 januari
Suka pemandangan indah,ilmu pengetahuan,kesenian,karang mengarang

29 januari
Gerakgeriknya gesit,tapi lamban memperhatikan sesuatu yang menarik perhatiannya.bisa sukses dalam bidang seni dan karang mengarang

30 januari
Ramah tamah,wataknya halus,pandangan luas,suka menjauhkan pertikaian,biasanya cocok jadi rohaniawan,sosiawan atau seniman

31 januari
Otak tajam,kemauan keras,dapat menemukan pendapat baru yang menguntungkan,gagah berani,gemar bertualang dan cocok dibidang teknik dan mekanik

BULAN FEBRUARI (bersambung ke post berikutnya)

Baca juga
Manfaat dan keutamaan wudhu sebelum tidur

1 comments:

  1. Maaf, di atas disebutkan ini adalah kesimpulan berdasarkan pengalaman dan penelitian dalam jangka waktu yang lama..pertanyaannya, ini penelitiannya siapa? Bisa disebutkan? Kebetulan saya Januari dan orang2 di sekeliling saya juga juga banyak yg Januari, tapi kok tidak ada yg cocok ya? Terimakasih.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers