Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-06-28

MENDATANGKAN JODOH/PASANGAN DENGAN KHASIAT SURAH YAASIIN

Alhamdulillah, setelah beberapa hari tidak menulis artikel karena suatu kesibukan, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda suatu ilmu yang mungkin saat ini anda sedang membutuhkannya.

apakah benar saat ini anda membutuhkan pendamping hidup dan merasa kesulitan untuk mendapatkannya?ataukah....istri/suami anda meninggalkan anda dan anda berharap agar si Dia kembali lagi pada anda???.

kalau jawaban anda adalah "Ya/Benar", maka anda telah berada pada blog yang tepat dan diwaktu yang tepat. karena saya akan berbagi tentang bagaimana dan ilmu apa yang insya Allah dapat membantu permasalahan anda.
 
Pada postingan yang terdahulu, saya telah menulis artikel tentang ILMU RAHASIA MENDATANGKAN PASANGAN YANG JAUH/KABUR dengan menggunakan ilmu bathin. Nah, jika belum berhasil atau mungkin tidak cocok dengan anda, maka pada kesempatan kali ini yang saya akan bagikan adalah suatu amalan yang mempunyai khasiat/faedah yang sama namun dengan cara pengamalan yang berbeda yaitu dengan menggunakan kekuatan,keutamaan dan rahasia surah Yaasiin.

Sebagian orang berpendapat bahwa untuk mendatangkan pasangan yang kabur/jauh atau untuk memperoleh pendamping hidup lebih ampuh dengan ilmu bathin  sebagaimana diatas daripada mengamalkan bacaan surah Yaasiin, tetapi sebagian lagi berpendapat sebaliknya. maka menurut saya pribadi, hal itu mungkin saja karena ada yang cocok dengan cara yang satu dan tidak cocok dengan cara yang lain.

Oh, iya. Mengembalikan pasangan yang pergi dengan menggunakan perantaraan ayat Al-Qur'an terutama surah Yaasiin telah penulis buktikan sendiri beberapa tahun yang lalu. Saat itu, ada seorang laki-laki yang meminta kami untuk membantu dengan do'a dan bacaan surah Yaasiin agar istrinya yang pergi dari rumah segera kembali lagi padanya. setelah kami berdoa dan membaca surah Yaasiin tiga malam berturut-turut, maka keesokan harinya kami melihat laki-laki itu sedang jalan bersama istrinya yang sebelumnya minggat tersebut. semua itu terjadi semata-mata atas kehendak dan ijin dari Allah melalui Rahasia dan keutamaan surah Yaasiin.

Untuk itu, bagi anda yang berniat untuk mengamalkan dan menggunakan ilmu ini, maka anda harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini :

1. Beragama Islam
2. Niat yang baik. yaitu anda berniat menggunakan ilmu ini karena anda benar-benar memerlukan seorang pendamping hidup atau benar-benar ingin agar istri/suami anda kembali lagi pada anda.
3. Tidak untuk main-main atau mempermainkan seseorang
4.  Meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa tidak akan terjadi apapun di dunia ini tanpa ijin dan kehendak Allah SWT.

Nah, jika anda telah memenuhi syarat diatas, maka saya akan menyampaikan cara atau bagaimana melaksanakannya, yaitu :

1. Berwudhu dengan sempurna
2. Shalat hajat 2 rakaat. pada sujud terakhir baca doa yang anda kehendaki dalam hati
3. Membaca Surah Yaasiin 3 kali. setiap selesai membaca surah Yaasiin satu kali, berdoalah sesuai hajat atau keinginan anda, baik itu agar segera mendapat jodoh atau agar pasangan anda yang pergi agar segera kembali. untuk lebih ampuh lagi, bacalah surah Yasiin dengan total jumlah 41 kali dalam 3 malam. kalau tidak mampu mengerjakan sendiri anda bisa mengajak teman, keluarga ataupun orang lain.

sekian, semoga sukses dan berkah. amien ya Rabbal alamin.

baca juga :
 shalawat agar disayang
keagungan dan keutamaan shalawat Fatih

25 comments:

  1. apa bapa bisa membantu saya mengamalkan ini. Agar kekasih saya kembali?

    ReplyDelete
  2. mas saya bsa mnta dbantu gak,soalnya dsni saya sendri dan biar lbih bagus lg dbantu.saya tetep akan menjalankan nya sendiri juga.

    ReplyDelete
  3. Waktu yang bagus untuk lakukan bila?? tgh malam atau boleh lakukan
    bila bila masa????

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum,, bang Mansyur. Terima kasih atas ilmunya yang luar biasa. Qobiltu

    ReplyDelete
  5. minta bantuanya donx. biar diseherakan jodoh u/ aq. tentunya jodoh yang baik yang sesuai harapan thankz.

    ReplyDelete
  6. insya allah.. dengan do'a dan restu dari sang bunda semoga yang telah menyia-nyiakan saya segera kembali dan tersadar akan kesalahannya.. saya akan tetap menerimanya kembali.. semoga kami disatukan dalan ridho-Nya.. amin,..

    ReplyDelete
  7. maaf jika amalan tersebut saya amalkan untuk mengembalikan istri yang telah resmi bercerai apakah bisa?soalnya saya masih benar2 mencintainya....mohon petunjuk...terima kasih

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum,saya muhtar mohon ijin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  9. assalamualaikum,saya muhtar mohon ijin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  10. permisi mas,,mau tanya,,jika saya niatnya utk pacar saya yg sudah tunangan dg org lain apakah bisa,,soalnya pacar saya dijodohkan oleh ortunya dg orang yg tidak dia kenal..sbenernya dianya gk mau cumn itu smua atas kmauan ortu & sbenarnya kita brdua sama2 masih mncintai dan kita sama2 sudah mengerti ato sudah saling memahami sifat & karakter kita berdua.sbenernya saya sudah adah niatan mau nglamar dia entah mengapa kok udah ada orang lain yg ngrebut..kalo sudah gitu jika saya mngamalkan amalan diatas apa dia bisa kembali ke saya??
    trus lagi apa kira2 saya berdosa t mas kalo ngrebut pcar sya dari orang lain yg sudah ikatan lamaran..kan masi lamaran cuman ikatan belum berjalan ke pernikahan ato ijab qobul.,tp saya memang niat jika dia kmbali saya akan lgsg ngelamar dia.??,,toLong kasih solusinya y mas soalnya tiap hari saya masih gk bisa tenang n bimbang..trima kasih..

    ReplyDelete
  11. Ijin mengamalkan y biar pacar saya bisa kembali lagi sama saya..amin

    ReplyDelete
  12. qobiltu.

    jazakumulloh fii khoiri sdh berbagi ilmu manfaat..

    ReplyDelete
  13. mohon ijin mengamalkan..semogakeinginan saya di ijabah Allah swt. amin yra

    ReplyDelete
  14. mohon ijin mengamalkannya.

    ReplyDelete
  15. Baca doa yang anda kehendaki dalam hati,itu apa ya gan??

    ReplyDelete
  16. ass... gw umurnya 37 thn blm pernah pacaran.gw dari thn 2001 pngn nikah sampai skrng blm dpt jodoh.pdhl gw sdh berusaha dan berdoa. gw juga nganggur lbh dari 10 thn. skrng buka usaha kecil kecilan. gw di perantauan nyari jodoh dan rejeki dijahati org. gw di kampung halaman nyari jodoh dan rejeki jarang ada yg mau membantu. kdng malah ada org yg menghambat gw. org yg menghambat gw biasa nya org yg seharusnya bantu gw. gw beberapa thn rajin ibadah tp nasib gk berubah.

    ReplyDelete
  17. bissmillah saya amalkan sepenuh hati dan niat mohon ijinnya :) terimakasih

    ReplyDelete
  18. Pak, jika saya non_islam bisa minta tolong bantuan bapak untuk membacakan surat Yaasiin supaya suami saya kembali dan putus dari wanita lain?? sudah 2 bulan saya stress berat pak mikirin masalah ini. dia mencintai wanita itu dan hidup bersamanya. Sekarang wanita itu selalu ikutin suami saya kemana-mana. Tolong saya pak....

    ReplyDelete
  19. assalammualaikum.. mohon ijazahnya untuk menggamalkannya.terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Delete
  20. mohon ijazahnya agar istri saya kembali yang telah meninggalkan saya dan anak2

    ReplyDelete
  21. hello,

    Nama saya kegembiraan michael, tinggal di UK dengan keluarga saya, saya ingin memberi keterangan mengenai apa yang dr. Ijebu Ayo lakukan dalam hidup saya. kerana saya berkahwin dengan MICHAEL (suami saya) perkara-perkara di mana berlaku

    Setakat yang saya mendapat anak pertama saya, kita hidup bahagia tidak mengetahui bahawa kawan baik saya merancang untuk mengambil kebahagiaan saya dengan distroying rumah saya, dia terpesona suami saya ke

    suka dia, suami saya aboundon saya dan anak saya. i fikir i telah kehilangan seluruh hidup saya dan tidak berharap Setakat i mendengar tentang Dr. IJEBU Ayo mengeja kastor kuil, kemudian saya menghubunginya dan

    beritahu dia semua tahun saya sedih, saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, suami saya datang cari saya selepas 5 tahun. kesedihan saya menjadi kegembiraan sekarang, kita kini hidup dengan dua kanak-kanak lelaki dan perempuan. hidup saya

    kini kembali dan saya jatuh amat gembira dan berterima kasih kepada Dr. IJEBU Ayo. jadi untuk anda di luar sana yang mempunyai apa-apa jenis masalah menghubunginya melalui E-mel dengan ijebuayo@gmail.com

    ReplyDelete
  22. Apakah bisa

    ReplyDelete

  23. An amazing testimony on a spell caster who brought my wife back to me..
    My name is Andy Sowers,i live in Australia,and I'm happily married to a lovely and caring wife,with two kids.A very big problem occurred in my family seven months ago,between me and my wife.so terrible that she took the case to court for a divorce.she said that she never wanted to stay with me again,and that she didn't love me anymore.So she packed out of my house and made me and my children passed through severe pain. I tried all my possible means to get her back,after much begging,but all to no avail.and she confirmed it that she has made her decision,and she never wanted to see me again.
    So on one evening,as i was coming back from work,i met an old friend of mine who asked of my wife.So i explained every thing to her,so she told me that the only way i can get my wife back,is to visit a spell caster,because it has really worked for her too.So i never believed in spell,but i had no other choice,than to follow her advice. Then she gave me the email address of the spell caster whom she visited.{ lalapumena@gmail.com}.
    So the next morning,i sent a mail to the address she gave to me,and the spell caster assured me that i will get my wife back the next day.What an amazing statement!! I never believed,so he spoke with me,and told me everything that i need to do. Then the next morning, So surprisingly, my wife who didn't call me for the past seven {7}months,gave me a call to inform me that she was coming back.So Amazing!! So that was how she came back that same day,with lots of love and joy,and she apologized for her mistake,and for the pain she caused me and my children. Then from that day,our relationship was now stronger than how it were before,by the help of a spell caster.
    So, i will advice you out there to kindly visit the same website { lalapumena@gmail.com},if you are in any condition like this,or you have any problem related to "bringing your ex back.
    So thanks to the lalapumena@gmail.com for bringing back my wife,and brought great joy to my family once again.
    { lalapumena@gmail.com},
    Thanks...

    ReplyDelete
  24. mohon izin mengamali, semoga ALLAH berkehendak. amin..

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers