Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-04-22

MASIH KUAT

Pada setiap bulan puasa,semua hiburan malam seperti diskotik dan bar diharuskan tutup pada jam 1 malam. Jika lewat dari jam tersebut maka akan terkena razia dari kepolisian dan satpol PP.

Pada suatu malam,ternyata ada diskotik yang nekat buka sampai jam 3,dan sudah bisa ditebak,terjadilah razia yang melibatkan banyak aparat.

Semua PSK yang ada disana pun terkena razia.mereka disuruh berbaris untuk didata. Tidak berapa lama,lewatlah seorang nenek tua yang akan pergi kepasar untuk membeli sayur mayur. Nenek itupun heran melihat kok ada barisan malam malam begini. Maka bertanyalah nenek itu pada salah seorang polisi yang sedang mengamankan orang orang yang menonton.

"pak polisi,ada apa kok mereka disuruh baris?": tanya nenek
Polisi A:"oh,itu sedang dibagikan permen gratis":jawab polisi A sekenanya.

Lalu si nenek pun berfikir dalam hati:"wah,boleh juga tuh kalo bisa dapat permen gratis,ikut baris ah...",kemudian nenek pun ikut baris dengan senang.

Setelah semua PSK dan lainnya selesai didata,sekarang tibalah giliran si nenek tua.

Polisi B: sambil heran dan kebingungan,"loh. Nek?emangnya nenek masih kuat?".

"Tenang pak polisi,kalo cuma ngemut doang sih saya masih sangat kuat":kata nenek dengan enteng sambil senyam senyum.

Polisi B:""$£§%¥₩#???"

Baca juga:
Peraturan kerja ptmajumundur
Sakit parah
Yang hitam atau yang putih

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers