Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-03-05

Karena Lupa,Istri Celaka

Al kisah...
   Disebuah rumah sakit yang terkenal di Banjarmasin,dimana banyak sekali orang yang berlalu lalang,hilir mudik dan hulu juga mudik dengan berbagi macam keperluan.ada yg berobat,ada yang sedang membesuk kerabat yg sakit,ada yg sedang berulang tahun,ada yg sedang menawar harga sepatu,ada yg sedang memegang telinganya karena perut mules ingin kentut dan...lho...lho..lho...? Kok ceritanya ngelantur hilir mudik juga ya?

Ok..kita kembali kerumah sakit lagi ya...

   Udin termasuk salah seorang yg saat itu berada dirumah sakit tersebut.karena istrinya baru saja melahirkan anaknya yg ke sebelas,jadi sudah pasti udin saat itu berada diruang persalinan,bukan dikamar mayat.

   Saat udin sedang termenung didepan ruang persalinan memikirkan bagaimana jika anaknya berjumlah dua belas,tiba-tiba dia melihat seorang laki-laki dengan napas ngos-ngosan sedang terburu-buru dan tergesa-gesa menyerobot masuk ruang persalinan,tapi tidak berapa lama kemudian tampak lelaki itu keluar lagi dengan didorong menggunakan boldozer,eh...salah.maksudnya didorong menggunakan kursi roda oleh seorang suster karena sedang pingsan.

   Udin sangat heran melihat keadaan lelaki itu dan karena penasaran,ia pun bertanya sama suster.

Udin : "Sus,boleh tau gak kenapa lelaki itu tiba-tiba pingsan?"

Dengan tenang,suster itu pun menjawab:
"Oh,itu.dia terburu-buru datang kesini karena istrinya akan segera melahirkan,tapi dia melupakan sesuatu."

"Lhooo?,emangnya apa yg dia lupakan sus,kok sampai pingsan gitu?"tanya udin lagi.

Suster :" Dia lupa membawa istrinya"

Udin :"¥£$%§*¥#₩¿"

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers