Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-03-06

Tips Cerdas Sebelum Selingkuh

Selingkuh adalah hubungan yang dilakukan selain dengan pacar,suami atau istri tanpa sepengetahuan si pacar,si istri atau si suami tersebut.

'Sehijau-hijaunya rumput sendiri,tapi masih lebih hijau rumputd tetangga'. Mungkin itulah falsafah hidup orang yang suka selingkuh dan semboyannya adalah "SETIA" yang merupakan kependekan dari Selingkuh Tiada Akhir.

Walaupun penulis bukan tipe seorang yang suka selingkuh,akan tetapi penulis akan memberikan tips yang akan sangat bermanfaat bagi anda yang :

1. udah ada niat untuk selingkuh
2. Sedang pikir-pikir ingin.     selingkuh
3. Sedang asik-asiknya selingkuh

Nah,bagi anda yang memiliki salah satu krateria diatas,bersiap-siaplah untuk menerima tips ampuh dari saya agar perselingkuhan anda aman,tenang,damai,dan bahagia.

Udah siap...?,saya beranggapan anda sudah siap,jadi langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah :

1. Sebelum berselingkuh anda mulai, kuatkan niat dan tekad anda karena ingin menjadi orang yang SETIA.

2. Adakan penelitian dan survey dengan siapa anda akan selingkuh,tempatnya dimana dan kapan waktunya. Jangan sampai anda berselingkuh dengan "Kunti -lanak" atau "Tiren (mati kemaren"),tempatnya ditengah2 kuburan.kan anda jugj yang bakal repot.

3. Jangan berbohong sama pacar,suami atau istri,karena kebohongan itu seperti menyimpan bangkai yang lama-lama akan tercium bau busuknya,jadi jika ingin selingkuh,berterus teranglah,dan agar lebih afdhol perselingkuhan anda sebaiknya mendapat restu dari pasangan anda.

4. Pastikan bahwa selingkuhan anda bukan orang jadi-jadian,atau alien

5. Berselingkuh lah dengan seseorang yang lebih dari pasangan anda. Lebih kaya,lebih tampan atau cantik,lebih pintar asal jangan yang terakhir...lebih jelek...
Apa kata dunia kalau anda selingkuh dengan orang yang lebih miskin,lebih jelek,dan lebih blo'on dari anda.bukannya marah,pasangan anda malah jadi iba dan merasa sangat kasihan pada anda.

Nah,udah taukan gimana perselingkuhan yang aman,nyaman dan bahagia? Kalau masih ada yang kurang,silahkan ditambahkan dikolom komentar.

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers