2013-05-24

SENYUM DONK bagian 4

Sahabat blog RB yang tercinta,pada postingan terdahulu saya telah berbagi dengan anda beberapa cerita lucu,cerita humor,kocak dengan judul senyum donk,senyum donk bagian 2,dan senyum donk bagian 3.nah,maka pada kesempatan kali ini,saya akan berbagi cerita lucu dengan judul SENYUM DONK bagian 4. Mudah mudahan bisa membuat sahabat blog RB tersenyum.oh iya.jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.

1. PETERNAKAN IKAN

Disuatu tempat,pada salah satu negara berkembang,terdapat sebuah acara peresmian peternakan ikan.undangan yang akan hadir berasal dari seluruh dunia karena peternakan tersebut mendapat dana bantuan dari bank dunia.

Dalam perjalanan menuju tempat peresmian,terjadilah dialog diantara para tamu undangan.

Tamu dari jepang:"tuan tuan,kalo dinegara saya tidak memerlukan tambak atau peternakan ikan seperti ini,jika kami ingin makan ikan,tinggal pergi kesungai bawa tangguk,cidukkan kesungai 2 sampai 3 kali pasti dapat ikan".

Tamu dari korea pun buka suara:"tuan,ditempat saya itu belum seberapa,kalau kami mau makan ikan,sekali tangguk saja langsung dapat ikan".

Tak mau kalah,tamu dari cina pun berkata:"heeey...tuan tuan masih kalah dari negeri saya.tanpa menggunakan tangguk,tapi cukup menggunakan gayung saja kami bisa mendapatkan ikan 2 sampai 3 ekor".

Tamu dari indonesia pun tak mau kalah gengsi akhirnya berkata:"hey tuan tuan,kalian pasti tidak pernah ke indonesia kan?,kalau dinegara saya disetiap sungai,jika ingin mengambil air satu ember saja susah sekali,kami harus mengusir ikan ikan yang ada disungai itu dulu baru bisa diambil air nya".

2. DIBAWAH MEJA

sepasang pria dan wanita sedang duduk berhadap hadapan disuatu meja sebuah restoran. Tapi tiba tiba saja pria itu melorot dari tempat duduknya dan terhenyak dibawah meja.

Seorang pelayan yang melihat kejadian itu segera mendekat dan berkata kepada wanita itu

"nyonya!":seru sipelayan dengan sangat panik."suami nyonya ada dibawah meja".

"Oh,bukan":sahut si wanita,"suami saya sebenarnya adalah orang yang baru masuk itu".

Pelayan:"ha...ah...?"

Baca juga :
Sejak kentut pertama
Masih kuat

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih