Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-05-14

SENYUM DONK

Selamat malam sahabat blog RB

Mungkin sebagian dari sahabat saat ini  sedang bersedih, kecewa atau juga mungkin sedang berduka karena suatu masalah yang dialami, baik itu urusan asmara, dan persoalan kehidupan lainnya, sehingga sahabat kehilangan keceriaan, kebahagiaan dan kehilangan senyuman.
Untuk itulah, dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa cerita lucu, cerita humor atau cerita kocak yang mudah-mudahan bisa membantu untuk mengembalikan senyuman sahabat seperti dulu.

silahkan sahabat baca cerita dibawah ini :



1. Lupa alamat

Pada suatu hari, seorang polisi melihat seorang tua sedang duduk pada bangku taman sambil menangis.maka polisi itupun bertanya,:
"apa yang terjadi " tanya polisi. Orang tua itupun bercerita,
" saya menikah dengan perempuan 21 tahun. dia cerdas, dia humoris, dia seksi, dan dia mencintai saya. " kata orang tua itu.
" Lho???, lalu,kenapa kamu menangis ? "tanya polisi itu heran.
orang tua itupun menjawab dengan sedih:" saya  tidak dapat mengingat di mana dia tinggal".

polisi :"##$$$$???".

 2. Udah gelap apa belum?
Selama  mempersiapkan  segala  sesuatu  untuk  liburan  keluarga,  sepasang    suami  istri menjelaskan  pada  anak-anaknya  yang masih  kecil  bahwa mereka  akan  duduk  di  dalam mobil untuk waktu yang
sangat  lama.  Anak-anak  juga  diberitahu  bahwa  mereka  akan  sampai  di  tempat  tujuan setelah hari gelap, dan mereka dilarang keras bertanya: 
"Ma... kita sudah sampai apa belum?" 
Setelah  beberapa  menit  perjalanan,  anak  perempuan  mereka  yang  baru    berumur  lima tahun bertanya, "Ma... hari sudah gelap apa belum?"    


apakah sahabat udah bisa tersenyum?, kalau masih belum, baca juga :

guyonan kaki lima

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers