Taukah anda ?

apakah anda ingin ?

2013-06-19

DIBERI MAKAN APA

Alkisah...
Ada seorang peternak sapi yang cukup sukses dan telah memiliki ratusan ekor sapi. Hingga disuatu hari,ia didatangi seorang petugas peternakan yangmenyamar.

Petugas:"Bapak kasih makan apa sapi sapi ini tiap hari?".

Peternak :"biasa aja pak.rumput rumput saja".

petugas :"oh,kalo begitu,maka bapak harus didenda 2 juta karena telah memberi makan sapi sapi ini dengan tidak layak".

Beberapa hari kemudian,petugas yang menyar itu kembali datang dan menanyakan hal sama kepada si peternak.

Petugas :"bapak kasih makan apa sapi bapak?".

Peternak (dengan tenang dan yakin menjawab) :"saya memberi makan sapi sapi saya dengan keju,hamburger,buah buahan dan susu".

Petugas :"nah,kalo begitu,bapak terpaksa saya denda 3 juta karena telah memberi makan diluar batas keajaran!".

Akhirnya seminggu kemudian petugas itu datang lagi dan tetap menanyakan hal sama kepada si peternak.

Petugas :"bapak beri makan apa sapi sapi bapak?".

Peternak karena kesal,jengkel,dongkol dan takut didenda lagi akhirnya menjawab :"begini pak,setiap hari semua sapi saya ini saya beri uang masing masing 10 ribu rupiah.terserah mereka mau makan apa dan mau makan dimana...".

Petugas :"#¥*§££%₩#???"

Cerita humor,lucu lainnya:
suka kentut
Sakit parah
Es jeyuk

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda dengan komentar yang baik dan benar yang berkaitan dengan artikel diatas tanpa ada iklan,dan hal-hal yang berbau SARAyang tentunya bersifat membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi.Terimaksih


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Entri Populer

Followers